BLUE PINKEU

“Namjoon-ahh”

“Huh?”

“나는 네가 제일 좋아”

(Terjemahan: I like you the most)

“😳☺️” speechless

~~~

“Hyungie, harusnya kita udah nikah dari dulu”

“Kenapa begitu?”

“Biar aku bisa tanam benih yang banyak”

“STRES! tapi sebenarnya hyungie mau kok.” 😳

“Benih strawberry hyung untuk di kebun yang aku beli atas nama hyung, kado ulang tahun 3 tahun lalu, hyung ingatkan?”

“Jangan bikin aku pisum (pikiran mesum), bisa?”

“Hehe” senyum tanpa dosa dan tetap menyumpit makanan

~~~

“Namjoon-ahh, kalau ada lalat masuk ke hot pot ini dia bakal gimana?”

“Mati palingan”

“Salah”

“Jadi?”

“Dia bakal bilang, “jacuzzi timeee”

“Tolong info vendor yang bisa sat set sat set malam ini juga, soalnya aku bisa mati gemas kalau ga nikahin Jinseok hyung sekarang”

~~~

“Jinseok hyung”

“Ye?”

“Kuda nil kalau aku tepuk pantatnya bakalan noleh ga ya?”

“Ngapain tepuk pantat kuda nil, mending tepuk bokong hyung aja” ucap hyungie dengan tidak tahu malu 

Hooo!” Namjoon memasang ekspresi main-main bersiap menepuk bokong empuk hyungienya

~~~

Akhirnya mereka menertawakan semua lelucon garing yang mereka punya. Dan untuk malam ini, di tempat ini, sekali saja mereka tak ingin menahan perasaan.

Walaupun keduanya tahu dan sadar bahwa mereka sedang berada di tengah ramainya pengunjung restoran pinggir kota yang terkenal dengan ketakjubannya.

Seoul, 16 September 2022

Leave a Comment

Item added to cart.
0 items - Rp 0
Beranda
Cari
Bayar
Order