Your Maid

Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang.

Semua berjalan lancar sampai suatu hari omega bermata biru itu tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri ke Tuan Muda.

AKSATA

Ta,

Kanada hari ini dingin. Hujan seharian mengguyur kota selama dua belas jam penuh. Suhu semakin menurun, tapi aku masih tahan sambil menyalanan AC 18 derajat di kamar.

Aku kesepian. Sudah dua tahun berlalu semenjak perpisahan, rasanya masih menyakitkan. Aku nggak akan pernah bisa lupain kamu, Ta. Aku masih betah menyendiri di sini sambil menunggu kapan aku berani datang kembali untuk bertemu.

Air mataku luruh tiada henti. Dada semakin sesak tak ada akhir. Serpihan kenangan seperti kaset rusak itu terus menghantuiku sampai detik ini. Seumur hidupku, aku nggak pernah merasa sehancur ini, Ta.

Tahun 2023, aku masih terus menulis rangkaian kata yang nggak akan pernah bisa kamu baca. Aku hanya berani menorehkan tinta hitam di atas kertas. Nyaliku ciut, aku nggak mau kamu mengingatku lagi hanya karena aku mengirimkan kabar lewat surat kertas. Maaf, Ta. Tapi nggak apa-apa, mungkin nanti tulisan ini bisa kamu baca. Entah kapan, entah posisi aku yang memberikan tulisan ini secara langsung, atau sampai padamu dengan cara yang nggak pernah diduga-duga.

The Concubine

Sungmin sudah sering mendengar kisah tentang dunia tempat kaum manusia berasal. Dari dongeng-dongeng yang sering didengarnya sejak kecil, hingga gosip-gosip yang beredar dan menjadi rahasia umum masyarakat.
Bumi. Planet yang hancur ribuan tahun lalu. (Discontinued by 2011, will be rewritten in 2022)

Cursed Crown

“Dua puluh empat.” jawab Namjoon setengah berbisik, sedikit enggan mengatakannya sekarang.
“DUA PULUH EMPAT?” Taehyung berseru kaget.
“Appa sudah gila? Bocah itu seusia dengan putriku!”
“Putrimu sudah tiada, Taehyung…”
“Tetap saja! Apa-apaan ini? Aku menolak perjodohan ini!”

Kitty-Kitty, Baby! (TaeKook)

Taehyung tahu ia tidak seharusnya membawa mutan antah berantah pulang hanya karena makhluk itu cantik, kedinginan, dan duduk sendirian di bawah naungan kanopi halte Sky-Bus. Tapi apa daya, “anak setan” hanya julukan jahat yang diberikan oleh saudara-saudaranya. Hati Taehyung sesungguhnya terbuat dari potongan jantung malaikat yang jatuh ke bumi. Jadi malam itu ia membawa pulang Jungkook, mutan tersesat yang hanya mengenakan lingerie. Tidak pernah terpikirkan oleh Taehyung, drama yang mungkin akan menimpa hidupnya setelah ia memutuskan untuk membawa Jungkook pulang.

Chernova

Nanta mana pernah berpikir bahwa hidupnya berotasi dengan kecepatan yang tak masuk akal. Kehidupannya menukik tajam, terjun bebas ke dalam kegelapan tak terbayangkan. Hanya dalam semalam, ia kehilangan segalanya tanpa sebuah peringatan. Ibunya pergi. Keluarganya membuangnya. Kekayaannya lenyap. Arya, sahabat sekaligus pelindungnya, kehilangan nyawa untuk menyelamatkannya. Dunia Nanta runtuh. Ia seolah mati, namun raganya dipaksa untuk hidup di dunia yang tak dimengerti. Hingga sampai di satu titik, ketika dia sudah nyaman menjalani gilanya hidup selama satu dekade penuh, sebuah kejadian memaksanya untuk pergi melancong ke Latvia, ke negeri yang bahkan namanya baru ia dengar di hari itu. Di bawah penyamaran, demi menolong sebuah jiwa, ia bertemu lagi dengannya, orang yang seharusnya sudah merenggang nyawa.

Beranda
Cari
Bayar
Order
Donate
error: Content is protected!!!