Your Maid

Taehyung adalah seorang maid pribadi Jeon Jungkook. Tugasnya mengurus segala keperluan sang tuan muda, mulai dari urusan pekerjaan rumah sampai urusan ranjang.

Semua berjalan lancar sampai suatu hari omega bermata biru itu tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri ke Tuan Muda.

Latch ii — Hookup-Culture!

Dia bertingkah selayaknya laki-laki sejati; dengan mengusap noda merah itu dengan buaian ibu jari. Laki- laki cantik itu tersipu. Senyumnya masih sama teduh, seraya menganggukkan terima kasih walau hanya berupa bisikan.

Taehyung sudah menang ketika laki-laki itu menampakkan diri di depan restoran Perancis yang sudah ia pesan dengan meja untuk dua orang, dan disuguhi segelas anggur merah terbaik.

Taehyung tahu dia sudah pasti menang, ketika laki-laki itu muncul dalam balut pakaian yang membuai inderanya, dengan lembar demi lembar setelan hitam tipis pas badan, tiga kancing teratas terbuka yang meninggalkan segala hal untuk memanjakan fantasinya terhadap dua bongkah daging sekal yang nampaknya menyesakkan karena harus dibelenggu hanya dengan sebuah kancing, celana kain yang membungkus sepanjang kaki jenjang, dan—ya Tuhan, apakah laki-laki itu sedang menggunakan sepatu hak tinggi?

Scarred

“Please love him for me, because he loves you and I don’t know how long will I be here.”
Ketika menyerah adalah satu-satunya jalan terbaik dan Taehyung tahu, Ia tidak akan pernah menang.

A twist of Hanahaki decease. Not your everyday story, you’ll be surprised.

Beranda
Cari
Bayar
Order
Donate
error: Content is protected!!!